Selasa, 04 September 2012

Perubahan

    "Je .. " berulang kali namanya aku panggil , entah mengapa dia seolah-olah tak mendengar namanya kupanggil. "Entah , apa yang terjadi padamu , aku tak sedikitpun mengerti !!"
Mencoba berusaha mengerti dan memahami apa yg telah terjadi padanya, nelangsa jika melihat orang yang kita sayang tiba-tiba harus acuh da tak sedikitpun terlihat peduli kepada kita.
     Entah apa yang harus kulakukan hari ini , perasaanku begitu mendesak untuk bertanya dan mengetahui sebabnya mengapa Je menjadi berubah .
Tak sedikitpun aku menyadari kesalahan yang harus membuatnya seperti ini .Aku sudah berusaha intropeksi diri namun aku masih merasa belum merasakan titik terangnya , Aku bingung , gelisah . Mengertilah , Aku terlalu menyayangimu Je ..

0 komentar:

Posting Komentar