Kamis, 30 Agustus 2012

My dying

     
 Entah apa yg kurasakan saat ini . Aku merasa beda dari sebelumnya . Hampa .. dan sendiri !
"ya , aku tau !" Saat ini , hari ini , tgl 30 Agustus ini kamu telah pergi kamu telah pergi dalam kehidupanku . Meski sebenarnya akupun tak sanggup , tapi toh ini semua sudah terjadi dan aku yg mengizinkan . Aku merasa begitu lemah tanpa kau disiku , semuanya telah terbiasa . Begitu pula dengan aku dan perasaanku yg terbiasa dgn bersama dirimu .
       Hilang sudah semua janji , aku sendiri pun tak mengerti ? sampai kapan air mata ini akan mengalir . Rasanya begitu sakit dan teramat menyiksa . Meski tak sekarang , sebenarnya aku yakin kelak kau akan kembali menggenggam erat perasaan ini . Entah , aku tak tau apa yg kau inginkan dan yg kau mau . "Perubahan !" itulah yg 3 hari sebelumya terjadi padamu. Membiarkan aku sedih , kecewa dengan melihat sikapmu yang belakangan itu semakin terlihat cuek , acuh seakan kau tak peduli lagi terhadapku. "Bagaimana tidak, hati seorang wanita akan bisa diam melihat kekasihnya seperti itu ?". Aku sama dengan wanita lainnya . Aku ingin dicintai dan mencintai . Aku kangen masa indah itu , aku ingin kamu tau kalo aku bener-bener kangen dan sayang sama kamu . "Sia-sia !". Maav , kalau kata dan sms tadi pagi malah bikin kamu ga mau balas sms dan angkat telp ku lagi . Aku minta maaf , kalau selama ini aku ga bisa jadi kekasih yg baik buat kamu. Mungkin kamu akan merasa lebih tenang kalau aku ga sama kamu lagi . Mungkin kamu akan merasa lebih tentram kalo aku ga mengusik kehidupan kamu lagi , tpi , asal kamu tau .. sampai katakata dan semua ini aku tulis dan dibaca terus sekalipun . CINTA INI MASIH TETAP AKAN ADA UNTUK KAMU !!!
         Tanpamu .. My life is my dying day's ..

0 komentar:

Posting Komentar