Kamis, 16 Agustus 2012

Bebaskan Aku


  "Bebaskan aku !" itu yang aku pikir sejak lama . Entah apa yg aku pikir dan rasakan selama ini . Sakit dan menderita . Ya , aku hanya ingin bebas dari semua ini . Perasaan dan keadaan ini sungguh teramat menyiksa aku dan perasaan ini . Entah sampai kapan keadaan ini akan aku alami .
  Terasa lelah hidup dalam keluarga yang teramat berantakan , gersang tanpa kasih sayang . "Yaa , Tuhaan , kapan engkau mempertemukan aku dengan kebahagiaanku ?". Sejak ayah pergi meninggalkan aku , aku tak pernah merasakan kasih sayang seperti teman-temanku , apalagi nafkah ? tak sepeserpun aku dan ibuku mendapatkannya .
   Ibu .. taukah , aku tak ingin merasakan keadaan yg sesakit ini .. jangan biarkan aku rapuh dan gersang karna asumsi dan pendidikanmu yg salah ..

0 komentar:

Posting Komentar