Jumat, 04 Januari 2013

setelah lama hilang

     Hahaha .. setelah lama gua mikir-mikir judul apa yg pantes buat ngewakili tulisan gua kali ini , akhirnya gua nemuin judul yg pas banget buat artikel kali ini . Yups! "Setelah Lama Hilang" . Lo semua pasti mikir-mikir apa hubungannya coba judul sama cerita gua kali ini . Eiits! asal kalian tau dari sesuatu yg kecil itu jangan pernah selalu kalian sepelehi., Kayu yg besar bisa dibuat untuk ribuan batangan korek api, but ? satu batang korek api saja bisa membuat ribuan pohon besar jadi terbakar hihi ..
    Ga usah terlalu lama basa-basi deh yah .. Setelah lama gua hilang yg entah kemana dan ga pernah lagi nongol buat nulis sesuatu di blog gua yg usang ini , gua ngerasa punya banyak banget cerita yg pengen banget gua tulis di blog gua ini . Iseng, cuma buat  share doank aja sih , siapa tau tulisan-tulisan gua ini bisa buat orang terispirasi atau termotivasi haha . Hidup itu simple dan berakhir dari kematian . Simple tulisannya aja kali yee ? .But , gua pernah ingat sesuatu pas gua lagi baca sebuah buku karangan siapa ya.. gua sedikit lupa  sih .. tapi stelah gua pikir-pikir ideologi orang tersebut emang ada benernya juga sih . Jangan anggap hidup sebaga perjuangan , anggap semuanya sebagai petualangan . Kapan kita harus jatuh , kapan kita harus bahagia . Semuanya harus dilalui dengan senang hati bukan untuk perjuangan yg identik dengan keterpaksaan dan harus selalu sampa pada titik tujuan. Pasti kalian juga pernah ngalamin sesuatu yg berujung dengan kegagalan pula kan ? Itu sebabnya kalian anggap saja kegagalan tersebut adalah sebuah tantangan dalam berpetualang.
    Cerita , kenangan gua saat gua ngilang dari blog inipun banyak banget . Mulai dari keluaga , temen sampai pacar juga masih menyimpan banyak kenangan manis atau pahit. Semuanya tersimpan padat dalam memori otak gua yg kecil tapi super banget hebatnya.  Yups! udahan dulu deh gua nulisnya kali ini . So .. setlah lama hilang gua juga akan kembali lagi hihhi ;) (atas kehendak-Nya juga sih ..

0 komentar:

Posting Komentar