Selasa, 06 November 2012

Pergilah

   "Pergilah .. paergilah .. " Aku tak tau mengapa ku bisa bertemu , berteman dan menjadi kekasihmu. Sejauh ini sudah banyak yng aku alami bersamamu. Cinta memang terkadang layaknya seperti kembang api , bersinar indah tapi hanya sementara. Tapi , aku tak mau cintaku menjadi selayaknya kembang api , karna aku tau tak sedikitpun aku ingin melepaskanmu dan berhenti sia-sia begitu saja. Jodoh memang ditangan Tuhan , tapi aku juga tau aku juga harus berusaha mendapatkannya.

  Aku mungkin salah jatuh cinta , salah mencintai dan bahkan mungkin aku tak seharusnya sayang terhadap pria sepertimu yang arogan , jalang , penggoda dan suka maunya sendiri. Entah , sekarang aku harus bagaimana lagi untuk mendapat segala perhatianmu. Yang jelas , aku sudah teramat kecewa dan berkali-kali memaafkanmu tetapi sama sekali tak ada perubahan dan entah mengapa aku yang harus selalu memaafkanmu. Tapi, bagaimana dengan aku ? Yang sudah berusaha sekeras mungkin untuk minta maafpun ta bisa kau terima. Memang, kamu ga akan pernah tau rasanya jadi aku. Belajarlah menjadi oranglain ..
 
   Aku sudah berusaha menjaga dan ga akan pernah mudah membiarkan semuanya runtuh begitu saja. Aku percaya, meski tak sekarang , meski aku selalu tersakiti , aku percaya sutu saat nanti kau akan bisa datang untuk membahagiakan aku. Jaga dirimu baik-baik , meski harus tanpa aku yang selalu tulus sayang ke kamu meski ga sesering aku mengucapkannya. Kalau semua ini maumu , lakukanlah . Meski sakit, aku mecoba untuk mengerti Je .. Pergilah .. Gapai semua yang kau mau meski aku bukanlah termasuk yang kau mau .. ku menyayangimu .. Hari ini , kemarin , esok dan bahkan mungin seterusnya Je .. <3

0 komentar:

Posting Komentar