Senin, 05 November 2012

kenalilah aku

   Tak terasa 13 bulan telah berlalu , detik , menit bahkan hari tak kuasa aku hindari. Aku senang , hari ini ada kamu yang tetep setia mau berada disampingku. Meski tak sedikitpun aku menyukai kearoganan , dan beberapa sifat darimu. Tapi, aku mengerti tak akan ada manusia sempurna yang akan bisa aku cari. Meski begitu , aku nyaman bersamamu . Walau terkadang aku harus menangis , kecewa bahkan bahagia berada diampingmu. Ntah , aku tak sedikitpun punya alasan "Mengapa aku mencintaimu". Itu saja.
 
   Mengapa setiap yang aku lakukan , katakan dan yang selalu aku pertanyakan selalu salah dimatamu . Aku tak pernah mengerti harus bagaimana aku menyikapinya . Sabarpun ada batasnya , diampun menyiksa , bahkan bicara pun tersa percuma . Aku mohon jangan buat hati wanita hancur seperti ini . Wanita senang dicintai , senang diperhatikan . Tunjukkan yang seharusnya kamu tunjukkan , katakan yg seharunya kamu katakan. Setidaknya , buatlah semuanya menjadi jelas dan tak menyimpan sesuatu apupun .

  Aku mengerti kodratku sebagai wanita yg selalu ingin dihormati oleh lawan jenisku , identik dengan "wanita" yang selalu menyimpan dan memendam perasaannya , "wanita" yang selalu ingin dimengerti. Tak heran, jika kebanyakan wanita mudah galau atau putus asa. Kenalilah aku sebagai "wanita dan kodratnya". Jangan anggap remeh dan melemahkan saja. Karna , aku harap dengan begitu , kamu akan sadar betapa hebatnya seorang wanita yang bisa sabar dan tetpa tersenyum walau mendapatkan kekecewaan dan cobaan yang teramat menyiksa . Kenalilah aku juga "wanita sebagai kekasihmu" yang selalu ingin dilindungi dan dihargai seutuhnya ... Aku harap dengan begitu , kamu bisa mencintaiku dengan caraku mencintaimu ..

0 komentar:

Posting Komentar