Jumat, 02 November 2012

Tetap Mengerti

   Lima hari sebelum akhir Oktober , aku tak dapat lagi menahan semua kekecewaan dan rasa emosiku. Mungkin, dengan menangis aku akan merasa lebih lega ketika aku harus marah , mencuat dan memaki dirimu dihadapanku. Aku lelah Je .. Aku lelah .. Semuanya tidak kembali seperti keadaan semula. Berbeda dan menjadi lebih didiamkan. Harus dengan cara apa lagi aku mengatakan semua padamu. Cinta memang mudah dikatakan dengan mulut tetapi sulit untuk menerjemahkannya dengan sikap .

   Ya, ada yg lain . Bukan maksutku menuduhmu memiliki anita idaman lain Je. Kamu tau kan, wanita itu sangat peka , seberusahanya kamu untuk berbohong wanita pasti akan pura-pura percaya meskipun mereka tau kalo kamu pria berbohong. Bagaimana tidak hancur perasaan mereka ketika melihat perhatian kekasihnya dialihkan oleh sosok wanita lain ?". Aku harap kamu akan bisa mengerti.
   Sampai November tiba , hari-hari dan tangisan itu terus menyelimuti malam-malamku. Aku tenggelam dan haus akan kerinduan. Tak ada lagi yang bisa untuk tempatku mengadu. Kata-kata mulai kurangkai , hingga menjadi sebuah cerita dan isi curahan hati. Meski , aku tak bercerita secara langsung. Aku berharap dengan adanya blog ini , dengan adanya kesabaranku untukmu . Aku percaya akan membawa kebaikan dan keajaiban untukmu dan untukku nantinya. 
   Tuhan , bagaimana lagi aku harus menyampaikannya ?" Aku punya kekasih, tetapi mengapa aku masih merasa sepi ?. Terkadang aku merasa kita berteman , tetapi terkadang aku merasa bukan siapa-siapamu lagi. Love Yu Je ..

0 komentar:

Posting Komentar