Sabtu, 28 Januari 2012

PAIN TO POWER

Aku lahir di Malang,3 feb 1996.Terkadang aku sangat mengenali diriku sendiri , terkadang sesering kali aku merasa asing dengan diriku sendiri. Merasa jadi manusia yang paling lemah dan menyianyiakan hidup . Mengenal orang mulai dari huruf A sampai dengan Z , mengenal dari sisi banyak kekurangan dan kelebihannya. Bahkan terkadang aku berusaha mencari tau informasi dari seseorang tersebut . Hidupku ibarat sebuah buku yang diterbitkan oleh banyak bab-bab cerita dan edisi terbaru,beserta susah duka dan kegalauannya. Hidup itu indah, tetapi mengapa manusia membuat semuanya menjadi rumit ?? Seperti orang Kuno bilang "HIDUP ITU MULUS,TAPI MENGAPA KAU LEMPAR BATU KEHADAPANMU ?". Jika kita bisa merasakan dan membuat kesengsaraan, tapi mengapa kita tiak bisa membuat kebahagiaan itu untuk kita. Hidup bukanlah sebuah perjuangan, anggap saja hidup adalah sebuah petualangan. "Bagaimana kita bisa melepas kesengsaraan dalam hidup menjadi sebuah kekuatan dalam diri kita untuk menuju sebuah kebahagiaan ?" jawabannya adalah "PAIN TO POWER". Sebelum menguasai oranglain, kuasailah dirikit sendiri . Keputusan itu milik kita sendiri, kebahagiaan itu milik kita sendiri, kesengsaraan itu juga milik kita sendiri . Mau tidak mau ketakutan itu mililk kita sendiri. Solusinya, keluar .. berpikir dan bertindak !". Sebelumnya, mengapa saya bisa mengatakan hal seperti itu ?? berdasarkan cerita, buku dan pengalaman yang saya alami, saya mencoba berbagi dengan orang-orang terdekat saya atau dengan pembaca untuk bisa berbagi hal positiv ini. Tidak banyak yg bisa disampaikan lewat post kali ini , Terimakasih :D

0 komentar:

Posting Komentar