Selasa, 31 Januari 2012

KETIKA TUHAN MENTAKDIRKANKU,HIDUP HANYA DENGAN SEORANG IBU



Hampir selama 15 tahun, aku hanya tinggal dengan sosok orang yang telah melahirkan aku, dia adalah ibuku. Terkadang sulit menerima kenyataan yang telah dituliskan Tuhan untuk kita. aku terlahir dalam keluarga Brokenhome. Untunglah, setidaknya aku masih memiliki saudara dan keluarga yang sangat menyayangiku. Sesekali , terkadang aku sangat merindukan kasih sayang seorang ayah. “Seperti apa kasih sayang seorang ayah itu ?”. “Mengapa jika ada pertemuan, harus ada perpisahan ?”. “Jika dia menyayangi aku dan ibuku, mengapa harus pergi ?”. Aku tidak akan mengerti apa yang selama ini aku pertanyakan, “mengapa semuanya menyembunyikan keberadaannya itu dari aku ?”.
Kakek ...
Dialah sosok orang yang menggantikan sosok ayah yang telah pergi dari hidup dan keluargaku. Sejak dia meninggal 2004 silam, aku sangat merasakan kehilangan sosok tersebut.”Tuhan ? haruskah kau rampas semua kebahagiaanku ?”. Taka ada lagi sosok orang yang menyayangiku sebagai ayah. Ketika aku menangis,rewel dan nakal hanya kakek yang bisa membuat aku bisa tersenyum kembali. Dia adalah seorang yang sangat peduli dan dekat denganku. Ibuku hanya bisa bekerja dan bekerja. Tapi, aku maklum dengan keadaannya yang seperti itu. “Bagaimana jika tak ada yang akan membiyai sekolah dan kehidupanku selama ini ?”. Aku yakin Tuhan Maha Adil. Nanti, aku tau Dia telah menyiapkan suatu kebahagiaan besar sebagai gantinya untukku. J
     Teman-temanku ...
Terimakasih buat temen-temen yang udah nyuport aku,nasehatin aku,semangatin aku selama ini. Makasih banget udah peduli dan masuk dalam kehidupan aku. Senang bisa mengenal teman seperti kalian. J
     Aku bergaul bukan untuk mencari perbedaan kelemahan atau kelebihannya. Yang terpenting untukku,aku berteman karena aku membutuhkan mereka, dan aku ingin berbagi. Mencari kelemahan seseorang itu mudah, tetapi tidak jika kalian melihat dari sisi baiknya. J
Terkadang, aku juga akan merasakan iri jika melihat mereka mempunyai keluarga yang lengkap. Ingin rasanya, bisa merasakan apa yang mereka rasakan. T.T

0 komentar:

Posting Komentar