Jumat, 03 Februari 2012

"3 february 2012"


ya .. hari ini , bulan ini , dan taun ini umurku telah menginjak 16 tahun :). 
Tak terasa aku sudah setua ini .. haha .. tidak banyak yang kuharapkan pada kali ini , semoga sekarang nanti dan seterusnya aku menjadi seseorang yang lebih baik . Terimakasih Tuhan .. engkau telah memberi aku kesehatan dan umur panjang .. :D

"makasih banget buat tementemen ..


terutama gawe pacalku Jecky :* doamu terkabul , aku tambah sayang kon bueb :D terus buat Lyndha , Sarah , Phioond .. makasih wes moromoro dateng nang OMAHKU ngek'i KEJUTAN ,padahal ga tak undang :'D makasi juga buat Qikky ,Putri , Yohanna , Rosyi , Nanda mbe tementemen ya :DD ga lupa tak sampek in Makasihku buat adek Wahyu , Mbk Tatik terutama buat IBUKku tersuuaayang :D 
AKU SAYANG KALIAN SEMUA "

0 komentar:

Posting Komentar