Kamis, 16 Februari 2012

Menganalisa Pacar Selingkuh

Kalian atau pasangan kalian mungkin pernah merasakan, melakukan perbuatan negativ seperti selingkuh bukan ?". Oke, langsung aja kita bahas permasalahannya, menurut analisa Kak Adi ditambah analisa gw neh orang selingkuh tuh faktornya banyak banget.


  • Seolah perkembangan jaman dan tekhnologi neh, selingkuh bisa dimulai dari banyaknya berbagai jaringan sosial, seperti facebook, twitter, feature BBM dan dll. Secara konvensional tuh mereka bebas mencuri-curi waktu buat kenalan sama pihak ketiga, karena ketertarikan visual atau fisik dari lawan jenisnya.
  • Hati-hatilah jika memiliki cowok yang memiliki nafsu yang tinggi, bisa jadi dalam hitungan bulan akan terjadi sesuatu, apalagi untuk para cowok, cowok adalah tipe orang yang bersifat pengontrol, cenderung bisa menghakimi , dominan berpikir menggunakan otak bukan perasaan, tapi sayangnya, cowok adalah typikal orang yang mudah tergoda.
  • Karena ada respect ato ketertarikan pada orang lain, si pasangan bakalan sering ngebedain kita sama orang lain tuh. Kekurangan dan kelebinyya pula.
  • Jarang lagi diperhati'in .Pasti kalian juga bakal ngerasain perubahan perhatian yang selama ini mereka kasih ke kalian kok.
  • Pasangan kalian jadi suka menutup-nutupi kesalahan, jarang lagi cerita ke kalian, jarang pula bebagi masalah lagi kekalian, karena mungkin pasangan kalian udah nemuin orang yang lebih nyaman untuk diajak sharing daripada kalian Take care temen-temen ya ?!"
  • Jarang banget bisa dihubungin, sms balesnya lama ga kaya biyasanya tuh. Yang biasanya jarang banget sibuk, dia udah berani berbohong ke kalian untuk mencari-cari alasan. Mungkin aja mereka sebenernya lagi asyik sms an atau call sama lawan jenisnya yang dianggapnya emang lebih asyik daripada kalian. Eiiits, ati ati ya , faktor ini juga bisa yang bisa buat pasangan kalian lari ke pelukan oranglain.
  • Mulai deh pasangan susah diajak ketemu, dengan alasan yang terkesan aneh dan tak seperti biasanya. Itu tandanya pasangan lagi bosen tuh sama kamu, mulai lebih suka main-main sama oranglain.
  • Kalo kesolot dikit suka marah padahal tuh hanya hal-hal tau masalah-masalah kecil gitu.
  • Suka marah-marah ga jelas, bahaya tuh temen-temen .. biasanya kalo uda gitu, pasangan mulai mencari-cari kesalahan pasangan atau ttg hubungan kalian.
  • Pasangan juga ngerasa kurang dari kalian, terlebih banyak pasangan yang lari kepelukan oranglain hanya kerena masalah sepeleh. Contohnya, masalah materi, karena kalian mungkin ga setajir yang di,inginkan pasangan kalian, kemungkinan besar pasangan kalian bakalan lari ke orang yang lebih tajir daripada kalian. Take Care ya ! :)
  • Atau, pasangan kalian selingkuh karena tidak mendapat kepuasan dari pasangannya. akhirnya, mereka selingkuh karena hanya mencari kepuasan dari oranglain belaka.
Itu dulu deh analisa yang gw tulis kali ini, tunggu ya temen-temen postingan gw selanjutnya hihihi :D

0 komentar:

Posting Komentar