Senin, 20 Februari 2012

Wanita Idaman Pria

Beberapa survey neh tentang wanita idaman pria. Berikut jawabannya :



  • Wanita Playfull
Umumnya pria menginginkan wanita yang playfull, karna umumnya pria adalahsosok orang yang aktif dan senang bermain. Mereka sering mengespreskan diri ke dunia mereka melalui tindakan. Sayangnya, wanita banyak yang sering melupakan hal ini,dan cenderung banyak berbicara. Padahal pria tidak terlalu akan memperhatikan sebuah pembicaraan tersebut. Tetapi, melainkan dengan seuah tindakan. Contoh ne, makan bareng, nonton bareng, hangout bareng pokoknya aktivitas  bareng deh .. kalo udah gini, biyasanya pria cenderung akan efektif menaikkan daya tarik satu sama lain. Karena banyak kenangan yang bakal mereka temuin guys.
  • Wanita Independen
Banya wanita yang keliru, kalo mereka mempercayai bahwa pria menyukai wanita yang lemah. Padahal, sebenarnya pria sejati lebih menyukai wanita yang independen dan bisa mengilhami hidup mereka. Karna pria adalah sosok orang yang aktiv, maka tidak heran mereka akan mengalami hal-hal besar dalam hidupnya.
  • Wanita yang matang secara Emosional
Pria menilai wanita dari sudut pandang yang berbeda, mereka menilai wanita biyasa dari pengalaman yang mereka hadapi. Pria menilai wanita yang matang secara emosional akan dinilai lebih, pengalaman yang akan menjadi sebuah referensi bagi mereka. Meraka sangat menyukai wanita yang dingin angat membuat keputusan, karena pria akan berfikir jika mereka bersama kelak pria meyakini mereka akan menangani suatu masalah dengan terbiyasa kepala dingin.
  • Wanita atraktif
Tidak ada hal yang menarik dari wanita selain meihat wanita yang tau bagaimana cara menyenangkan dirinya sendiri dan pasangannya. Jangan lupa anda sebagai wanita, sebaiknya menjadi wanita yang humoris atau jangan terlalu serius ketika anda awal mengenal, karna biyasanya pria kurang memiliki daya tarik jika seperti itu guys..
  • Menjadikan mereka lebih baik
Banyak pria yang menyukai wanita yang bisa membawa mereka ke jenjang yang lebih baik, merubah mereka menjadi lebih baik. Otomatis pria akan berfikir dan bertindak serius mereka akan tidak begitu saja melepaskan hubungan mereka karna mereka tau, jika mereka lepas maka sesuatu yang baik pula akan terlepas dari kehidupan mereka, karna itu pria banyak yang menyukai wanita yang bersifat membangun.
  • Cantik
Cantik bukan lah indah secara fisik saja, tetapi cantik juga diartikan secara innerbeauty dalam artian dalam hati, akal atau pikiran. Cantik berarti menarik, enak dipandang dan masih banyak berbagai artiannya. Tuhan, menciptakan makhluknya dengan sempurna ko .. ada kelebihan pasti juga ada kekurangan guys ..

0 komentar:

Posting Komentar