Rabu, 15 Februari 2012

"CANTIK tapi BODOH ?"


Benarkah cantik dan bodoh adalah sahabat lama ?
"Beauty and folly are old companions" kata Benjamin Franklin. Menurut saya dan survey dari temen-temen, cantik berarti enak dipandang, menarik dan nyaman jika dilihat. Tapi cantik juga dapat orang disekitarnya menjadi bosan. Rupawan terkadang juga dapat membuat orang menjadi sombong, tetapi pujian cantik juga dapat menambah percaya diri. Tetapi, untuk sebagian orang kaum pria, terutama untuk seorang playboy jika mereka sudah mendapatkan seorang pacar yang cantik, tidak aneh atau heran jika kebanyakan playboy makin menjadi-jadi memainkan seorang wanita. Karena dia telah menjadi semakin percaya diri karena telah menakhlukan wanita-wanita cantik.


Ada berbagai tanggapan tenteng orang Bodoh. Dengan jawaban yang berbeda-beda mereka mengatakan bodoh berarti suka tulalit kalo diajak ngobrol, IQ yang setengah jongkok, over kenaifannya. Atau, bodoh adalah suatu yang dilakukan karena ketidaktahuan dan terjadi karena pembodohan.


Tak ada sesuatu yang sempurna kok, setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihannya :)
kelebihan seseorang pasti ada manfaatnya. Setiap orang pasti memiliki kriterea yang berbeda-beda, tinggal bagaimana cara setiap individu tersebut menyikapinya. Kalo kalian pilih "cantik tapi bodoh, atau jelek tapi pintar ?". Setiap jawaban pasti mengandung alasan dan selera yang berbeda pula kan ..

0 komentar:

Posting Komentar